Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Senin, 08 Juni 2009

Teknik Search Engine Optimizer

Optimasi search engine,ini yang sering dicari para blogger pemula seperti aku,tapi setelah lama –lama kita akan tahu rahasianya supaya bisa nangkring di posisi pertama search engine.

Hal pertama yg harus kita pahami adalah keinginan dari tiap tiap search engine,tapi dasarnya sama search engine butuh link diblog anda baik dipostingan ataupun di layout . Singkatnya begini : Makanannya search engine ya link itu, jadi kenyangkanlah search engine dengan banyak link diblog anda tapi harus natural dan bervariasi ,seperti kata engineer google matt …..

Hal kedua, link ini harus bergizi (saya anggap makanan) artinya linklah blog yang punya page rank tinggi, semakin tinggi nilainya semakin banyak gizinya. Cek search engine yg anda submit, beri komen pada blog yg sejenis untuk mendapatkan link back.
Untuk page rank search engine dapat anda lihat di website : www.websquash.com
Saya mendapatkannya satu mingu yg lalu, semua search engine dari page rank 1 sampai page rank 10 ada datanya komplet lagi. Ternyata google sendiri yg menempati Page Rank 10 .artinya bila anda link ke situs google anda dapat nilai 10 lebih dahulu, lho apa hubungannya. 2 kali saya men cek situs yang ini ternyata punya nilai 18 untuk google , 0 untuk yahoo artinya nilai page rank google 10 X 18 : 180, dan terbukti situs ini selalu berada di nomor satu dengan kata kunci tertentu.


Cobalah cari tool link checker, dan masukan blog yang menjadi saingan anda atau yg selalu jadi nomor satu ,cek nilanya terhadap google ,yahoo,atau yg lainya, kalkulasi hasilnya.

Sudah tahu jawabanya, tugas anda juga saya adalah membuat link yg bisa dianggap punya nilai oleh search engine (katanya yg a href ), google misalnya. Inilah rahasia yg masih samar bagi saya, tinggal tunggu waktu untuk membuktikannya. Setelah yakin benar dan terbukti,anda saya kasih tipnya .

Tips ini pengalaman pribadi plus masukan dari berbagai artikel seperti rahasia search engine nya Kusuma Putra, Blognya Om-om ,energiotak-edi-setiawan.blogspot.com

0 komentar:

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

fb46860.gif
jual beli liberty reserve, jual beli paypal