Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Senin, 28 September 2009

Siapa yang tidak tahu facebook. Sebuah situs yang sejauh ini menampung 60 juta pengguna. Bahkan akhir 2009 ini bisa – bisa penggunanya sampai 200 juta orang di seluruh dunia.

 

Jika Anda ingin bergabung maka cukup mengatur halaman profil dengan menulis secara detail siapa Anda dan tentukan siapa yang bisa melihat halaman tersebut.

Seakan tidak perlu lagi telpon seluler dan email, pengguna situs ini bisa menemukan temannya yang hilang. Bisa "kecanduan" karena si pengguna dapat tukar informasi, foto, atau sekadar main – main, membuang waktu saja.




"Ini sudah menjadi kebiasaan seperti anda memilih pekerjaan." Jelas penemu situs ini saat diwawancarai oleh Lesley Stahl, wartawan. Dia melanjutkan bisa saja salah satu pengguna situs ini tidak tersentuh dengan pengguna lainnya yang sebenarnya sudah dikenal.

"Facebook membuatnya mudah" tegas si penemu situs ini.
Pengguna situs bisa berhubungan dengan siapapun dan bisa menolaknya. Tidak peduli bos atau bahkan orang tua, bisa saja ditolak menjadi komunitas si user.

Penemu dan pengelola situs ini ternyata anak muda kelahiran 14 Mei 1984. Mark Zuckerberg namanya. Dia seorang programer Amerika yang pernah membuat situs khusus bagi para mahasiswa pegiat komputer. Majalah Forbes mengatakan dialah triliuner di bumi ini yang sangat muda.

Zuckerberg meluncurkan facebook pertama kali dari asrama di Harvard 4 Februari 2004. begitu cepatnya sukses di Harvard dan lebih dari 2/3 murid sekolah 2 minggu kemudian menjadi pengguna situs ciptaannya. Melihat keberhasilannya itu, dia menyebarkan lagi facebook ke sekolah lain.

Pertama dia mencoba masuk ke Stanford, Columbia, Yale, dan rumpunan sekolah Ivy lainnya di daerah Boston. Saat masuk musim semi di tahun itu dia sudah menyebarkan facebook di 45 sekolah.
Jutaan orang sudah menjadi pengguna situs ini. Pada tanggal 24 Oktober 2007, perusahaan Facebook ini menjual 1,6% sahamnya ke perusahaan Microsoft seharga 240 juta dolar.

Selain sibuk mengurusi facebook, Mark Zuckerberg juga aktif di sebuah organisasi pemuda Yahudi bernama Alpha Epsilon. Perkumpulan ini menyatukan pemuda berbakat Yahudi dengan tujuan memperkuat ikatan komunitas Yahudi dan membantu sebagai jaringan antara sekolah dan karir.

Perkumpulan ini akan memimpin masa depan warga Yahudi Amerika utara. Bahkan dikatakan "Tomorrow's Jewish leaders are in our chapters today," karena para anggota perkumpulan ini harus bertanggungjawab dan mendukung Yahudi, mempersiapkan diri menjadi pemimpin Yahudi masa depan.

Alpha Epsilon sangat vital sekali perannya untuk membentuk tren yang berkembang di kalangan pemuda belakangan ini. Sepanjang sejarahnya, persaudaraan dalam organisasi ini dibuat sebagai sarana belajar pemuda yang nantinya menjadi pemimpin bisnis, pendidikan, pemerintah, agamawan dan ilmuwan.

Perkumpulan ini mendukung dan mengelola program pendidikan bagi para pelajar dan alumni. Demi memperkuat komitmennya terhadap negara Israel yang sekarang terus bertindak biadab di Gaza. Sangat besar kemungkinannya bagi Zuckerberg sebagai anggota perkumpulan ini. dengan keuntungan besar yang diraihnya, begitu setia dan begitu besar komitmennya terhadap negara pembantai rakyat Palestina.
Fakta - fakta :

1. Facebook adalah milik Mark Zuckerberg, jika kita membaca artikel Mark Zuckerberg dalam bahasa indonesia tidak diketahui secara lengkap siapakah dia. Kalau kita membaca artikel tentang Mark Zuckerberg dalam bahasa inggris terdapat lengkap data diri si pembuat facebook ini.

2. Siapakah sebenarnya si pendiri sekaligus CEO facebook ini? Dia adalah mahasiswa harvard university dan aktif sebagai anggota Alpha Epsilon Pi. What is Alpha Epsilon Pi? baca artikel ini.

3. Alpha Epsilon Pi adalah seperti perkumpulan mahasiswa yahudi di amerika utara, yang mempunyai misi sebagai berikut,

Alpha Epsilon Pi, the Jewish Fraternity of North America, was founded to provide opportunities for Jewish men seeking the best possible college and fraternity experience. We have maintained the integrity of our purpose by strengthening our ties to the Jewish community and serving as a link between high school and career. Alpha Epsilon Pi develops leadership for the North American Jewish community at a critical time in a young man’s life. Alpha Epsilon Pi’s role is to encourage the Jewish student to remain dedicated to Jewish ideals, values, and ethics and to prepare the student to be one of tomorrow’s leaders so that he may help himself, his family, his community, and his people.

Yang intinya adalah sebagai tempat pengkaderan dan tempat mencari pemimpin baru bagi kaumnya, yaitu Yahudi.

4. Fakta ke-empat sampai artikel ini ditulis serangan Israel di Gaza telah menewaskan lebih dari 600 palestinians.

5. Facebook mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang, semakin banyak user dan pengunjung facebook semakin banyak pula penghasilannya.

sumber : http://amirkovic.wordpress.com/2009/01/09/facebook-membiayai-perang-di-gaza/

sumber : http://sabili.co.id/index.php/20090121744/Berita-Anda/Situs-Yahudi-di-Sekitar-Kita.htm

Wallahu'alam..Semuanya bergantung kepada kita sendiri sebagai penggunanya. Apapun itu, FB, FS, Yahoo, Google, etc itu cuma alat/sarana, mungkin benar FB menyumbang dana ke Israel, tapi kenapa kita tidak memanfaatkannya untuk menyebarkan berita kemanusiaan Palestina, menyebarkan kesadisan israel, menyebarkan Ide, Propaganda, dll. Kita berikan informasi untuk mendorong sahabat2 kita agar tidak termakan & terlena sampai melupakan saudara kita di palestine. Jangan lupa untuk berusaha memboikot produk Israel yang sudah jelas http://www.inminds.co.uk/boycott-brands.html

http://oci-alwanee.blogspot.com/2009/01/facebook-membiayai-yahudi.html

0 komentar:

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

fb46860.gif
jual beli liberty reserve, jual beli paypal