Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Minggu, 15 Januari 2012

Ayo Gabung Bisnis Karuhun Keripik Pedas


HOT NEWS Januari 2012 !!!

Sistim baru dengan kekuatan TEKNIK RESELLER yang SANGAT BERPIHAK kepada Anda membuat Anda nyaman melakukan Bisnis OnLine.

Program baru yang SANGAT MENGHARGAI KERJA CERDAS Anda dalam melakukan Bisnis OnLine.

Mari Kita TUMBUHKAN DIGItal ecoNOMICS yang baik di Indonesia.

MORE REWARDS EVER !

This is not only about snacks.

This is a BIG Business OnLine.

dengan diawali Rp 200.000

membuka potensi penghasilan tak terhingga

+ ada kesempatan untuk meraih ini :

setiap kelipatan keseimbangan 20 POINT di kaki kiri dan 20 POINT di kaki kanan dan atau kelipatan Rekrutment 20 Cemilyer baru maka kami berikan BONUS TAMBAHAN :

Potensi Penghasilan hingga Rp 850.000 /hari hingga Rp 86 juta /bulan (padahal aslinya anda harus membayar Rp 580.000 ~ DISINI kami GRATISkan !)

Potensi Penghasilan hingga Rp 900.000 /hari hingga Rp 123 juta /bulan (padahal aslinya anda harus membayar Rp 520.000 ~ DISINI kami GRATISkan !)

Potensi Penghasilan hingga Rp 1.200.000 /hari hingga Rp 130 juta /bulan (padahal aslinya anda harus membayar Rp 750.000 ~ DISINI kami GRATISkan !)

ditambah lagi Potensi Rewards ini :

ditambah lagi Potensi Penghasilan dan berhadiah ini :

(padahal aslinya anda harus membayar Rp 100.000 ~ DISINI kami GRATISkan !)

itu artinya anda HEMAT Rp 1.950.000 !!! bahkan LEBIH !

SEMUANYA itu diawali HANYA dengan Rp 200.000

dan HANYA itu saja.

1 x SEUMUR HIDUP

CUKUP dengan Rp 200.000

Mari kita bekerja CERDAS dengan menggunakan Mesin Rekrutment KARUHUN.com

Bekerja sesedikit mungkin untuk hasil sebesar mungkin

Mengeluarkan Modal sesedikit mungkin untuk Untung sebesar mungkin.



Dengan Bisnis OnLine mari kita bangun DIGInomics Indonesia.

DISINI ! Bisnis OnLine yang BAIK + JUJUR + TERPERCAYA

Tahukah Anda, dengan menggunakan Internet dan melakukan Bisnis OnLine ~ Saya bisa menghasilkan "Uang Melimpah" setiap harinya cukup dengan "Duduk Manis" di depan Komputer "1 jam per hari.."

Karena menggunakan KARUHUN.com sebagai MESIN REKRUTMENT yang AMPUH, yang memberikan Penghasilan Terus Menerus .

Sebelum kita mulai...... Anda HARUS SEPAKAT dengan definisi kami dibawah ini :

  1. KARUHUN.com adalah sebuah website BISNIS ONLINE, sebuah produk digital website replika di dunia internet yang memberikan peluang usaha untuk para pembelinya. Ibarat di suatu kota, KARUHUN.com adalah sebuah MALL yang penuh dengan counter counter penyedia barang / jasa yang ramai pengunjungnya (Peminat). Terdapat kemungkinan bahwa Pengunjung ini masuk ke MALL untuk 2 tujuan yaitu a.) cuma melihat-lihat atau window shopping ATAU b.) berniat membeli sesuatu barang yang menarik hatinya. Bedanya di KARUHUN.com yaitu bila Anda membeli produk digitalnya berupa website replika maka Anda BISA MEMBUKA USAHA di KARUHUN.com ~ hal ini jelas sangat berbeda dengan di suatu MALL, coba kami tanya : apakah saat anda membeli suatu barang seharga apapun di salah satu counter di Mall apakah anda langsung mendapat 1 counter baru untuk anda berjualan ? jawabannya TENTU TIDAK, bila Anda menghendaki 1 counter di Mall maka anda harus mengeluarkan biaya besar dengan KONTRAK SEWA yang lama serta MAHAL, lalu anda harus keluarkan biaya rutin untuk operasional Listrik dan atau Air, lalu harus menggaji pegawai dll, pada intinya Anda HARUS BERMODAL BESAR. Sampai disini Anda tentu paham maksud kami. Terima Kasih.
  2. WEBSITE REPLIKA adalah produk digital KARUHUN.com yang dijual kepada Anda. Website Replika berupa dan berbentuk rangkaian informasi persis seperti yang sedang anda lihat ini.
  3. MODAL di KARUHUN.com relatif sangat kecil, artinya SANGAT MURAH. Pembelian website replika ini HANYA 1 x SEUMUR HIDUP tanpa kewajiban mengulang ulang (kecuali pengulangan karena sebagai BONUS) dan tetap tanpa keluar uang lagi.
  4. CEMILYER adalah anggota KARUHUN.com yang telah membeli produk digital ini yang artinya telah membayar biaya keanggotaan serta telah diaktifkan status keanggotaannya.
  5. JAWARA CEMILYER adalah anggota KARUHUN.com yang telah memenuhi syarat untuk naik tingkat serta diberikan kesempatan untuk meraih HADIAH yang telah ditentukan.
  6. RESELLER adalah istilah lain atau sebutan lain untuk seseorang yang telah menjadi Cemilyer yang berhak memasarkan produk digital website replika KARUHUN.com dan bukan barang atau sesuatu barang atau pun jasa dari pihak suatu perusahaan ataupun pihak ketiga.
  7. BONUS adalah pemberian dari KARUHUN.com disaat seorang Cemilyer ataupun Jawara Cemilyer berhasil memenuhi target yang telah ditetapkan.
  8. BARANG adalah sesuatu jenis benda ataupun jasa yang diberikan sebagai HADIAH, barang bisa berupa apapun baik itu yang bisa dikonsumsi dengan cara apapun maupun dipakai ataupun suatu jasa dengan merek apapun dari perusahaan mana saja atau pihak ketiga. KARUHUN.com tidak ada ikatan apapun dengan perusahaan ataupun pihak ketiga dengan mereknya masing-masing.
  9. HADIAH Barang adalah pemberian dari KARUHUN.com dengan syarat tertentu.
  10. POINT adalah satuan perhitungan bagi para Cemilyer untuk dapat meraih HADIAH Barang.

Bila Anda sepakat dengan 10 hal tersebut diatas, maka mari kita lanjutkan.

KARUHUN.com memiliki banyak keunggulan sebagai sebuah website rekrutment Bisnis OnLine. Website rekrutment ini bekerja untuk anda 24 jam terus menerus tiada henti tiada lelah setiap hari setiap minggu sepanjang tahun.

Program Bisnis OnLine kami adalah memberikan pelayanan rekrutment Bisnis OnLine yang akan memberikan BANYAK PENGHASILAN untuk Anda setelah Anda memenuhi syarat tertentu.

Kembali kepada cerita MALL tadi diatas, semisal anda merasa puas atas barang ataupun jasa yang dijual di MALL tersebut, maka pada umumnya anda akan bercerita kepada saudara, sahabat, rekan kerja dll. Nah cerita anda itu kemudian menarik minat mereka yaitu saudara, sahabat, rekan kerja dll untuk membeli suatu barang ataupun jasa di MALL tsb. Kemudian apa yang terjadi setelah mereka membeli suatu barang ataupun jasa tsb. ?

Apakah mereka itu memberikan imbalan Bonus atau Barang kepada anda?

Apakah Pemilik Counter Counter di MALL memberikan imbalan Bonus atau Barang kepada anda ?

Apakah Pemilik MALL itu tahu bahwa mereka berbelanja karena jasa anda bercerita ?

Apakah Pemilik Mall itu memberikan imbalan Bonus atau Barang kepada anda ?

Bisa dipastikan jawabannya : TIDAK..... NEVER.... BORO BORO .... dsb.

Namun berbeda jauh dengan hal diatas..... disini di KARUHUN.com jasa anda bercerita akan diberikan imbalan BONUS atau BARANG bila mereka yang mendengarkan cerita anda itu kemudian membeli produk digital website replika KARUHUN.com

Seberapa besar Bonus yang mau anda terima ?

Seberapa banyak Barang yang anda inginkan ?

Semuanya anda sendiri yang menentukan !

Kami menyiapkan Sistim dan Mekanisme nya.

Dengan "Duduk Manis" di depan komputer, saya melakukan kegiatan Bisnis OnLine tanpa meninggalkan rumah, bisa mengurus dan membina keluarga tercinta tanpa harus meninggalkan mereka, tanpa harus keluar rumah.

Menumbuh kembangkan iklim usaha

Bisnis OnLine yang BAIK + JUJUR + TERPERCAYA di INDONESIA.

SALAM SUKSES !!!

Bila anda mendaftar untuk membeli Produk Digital website replika KARUHUN.com dan membayar Rp 200.000,- maka akan kami berikan HADIAH BARANG berupa :

  1. Website Replika www.KARUHUN.com/?id=user_ID anda
  2. Diberi TOKO untuk anda berjualan (masih setup sistem mohon bersabar, KLIK DISINI untuk DEMO).
  3. PILIH : 10 bungkus Keripik Singkong "Karuhun" terdiri dari 7 Varian dan dikenakan biaya OngKir (lebih lengkap di menu PRODUK) ATAU PILIH : VOUCHER PULSA V100 (tanpa OngKir tentu saja) ATAU PILIH : 4 sachet STEMFIBRE dan dikenakan biaya OngKir ATAU PILIH : 1 USER_ID keanggotaan di hondajazzonline.com (tanpa OngKir tentu saja) **catatan** Barang dapat saja berbentuk suatu benda atau jasa atau produk digital lainnya, kami akan menyesuaikan dari waktu ke waktu dengan melakukan sosialisasi terlebih dahulu.
  4. Iklan Gratis untuk memasarkan produk maupun jasa anda.
  5. Bermacam-macam e-book (dalam tahap persiapan)
  6. Mendapatkan Bonus Sponsor dan Bonus Level serta Bonus lainnya yang menarik.

Dalam Bisnis OnLine apalah arti Rp 200.000 BILA :

  1. Mendapatkan Marketing Tools OnLine yang mumpuni untuk mendapatkan Penghasilan Melimpah dalam menjalankan Bisnis OnLine.
  2. Mendapatkan HADIAH 10 bungkus Keripik Singkong all varian (so.... nteu aya rugi na tah / jadi... ga ada ruginya tuh). Biaya OngKir ditanggung anda sendiri pun nggak signifikan / nggak bakalan bikin anda bangkrut, percaya deh.
  3. Aneka ragam BONUS dan program upgrade GRATIS di banyak Bisnis OnLine / OffLine yang baik, TANPA ANDA KELUAR UANG LAGI !

Pertanyaannya adalah bukan seberapa siap anda untuk menerima bonus - bonus ini tapi seberapa kuat bibir anda terjebleh jebleh seraya termonyong - monyong karena ngemil keripik hadiah dari kami ini.

Warning !!!

JUSTIN BIBIR pun tertagih tagih menikmati keripik ini.

Website KARUHUN.com ini BUKAN website milik Produsen Keripik.

Semua sistim di Bisnis OnLine yang diterapkan di KARUHUN.com TIDAK MEWAKILI Produsen Keripik.


oke teman2 link web replika saya

http://karuhun.com/?id=keripikhot

silakan liat2 dulu dan segeralah bergabung,, ngemil dapat hak bisnis kaya nya baru du karuhun.com deh..

0 komentar:

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

fb46860.gif
jual beli liberty reserve, jual beli paypal