Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Selasa, 31 Januari 2012

Cara Cari Dollar Dengan Twitter (Promosi Blog, Cari Teman, Dapat Uang)

Helo agan2 dan aganwati semua ...

pasti saat ini sudah banyak yang mempunyai acount TWITTER, Yoi ..... Twitter adalah situs sosial tempat kita beraksi dengan teman2.
layak nya facebook, di twiiter kita bisa dapat teman, ngobrol dan berbagi status, promosikan blog, promosi bisnis, + bisa dapat Uang $$ lohh

Lalu bagaimana cara nya dapat uang ?
dengan join di situs advertiser twitter, pasti bnyak yg sudah tau lahh
ane cuma membahas sponsor twitter saja, karena pengalaman ane dari situs ini ane sdh mendapat $$ yang lumayan untuk membeli beberapa DOmain, sewa hosting paket advance setahun di hawkhost, dan bayar sewa hosting paket baby plan perbulannya di Hostgator. yoi... semua $$ untuk blog2 itu dari hasil bermain twitter

TIPS nya biar bermain Twitter dapat Uang :
1. Join disini
Situs advertiser ini sangat terkenal di bisnis Online dengan TRUSTED Site, kita withdraw sekarang, semenit sudah sampai di Paypal kita= Instant WIthdraw. Minimal withdraw $2 ( withdraw dibawah $50 kena potongan $2)
2. Berikan 10 keyword yang terkenal (banyak advertiser nya) di account sponsor twitter anda : technology, general, entertainment, business/finance, internet, social media, marketing, food, music, family
3. Perbanyak followers anda, dengan mem following orang dulu
4. Bikin account twitter lagi dan kerjakan tips no. 3, lalu daftar kan di link no.1 anda. Alias account twitter yg ke 2 anda join di situs sponsor twitter link refferal Anda account yg ke 1. begitu seterus nya sampai anda mempunyai beberapa account twitter.

(saat ini, ane punya 5 acacount twitter yg monetize di sponsor twitter. account 1 following 7000 sdh menerima sekitar $99, account twitter 2 followers 6000 sekitar $89, account twitter3 follower 6200 sekitar $90, account twitter 4 follower 2500 sekitar $30, account twitter 5 followers 2000 sekitar $20 , dan ini ane dapatkan kira2 dalam waktu 2 bulan dgn online di twitter 2 jam per hari)

5. Setiap account mengeklik / melihat status account anda yang lain
Ini Tidak apa2, tidak ada peraturan click fraud (cuma klik per IP yang di hitung. jadi kalau ingin dihitung semua, pakai Dynamic IP)

6. Lalu bagaimana mendapat banyak Opportunitis ( iklan dari advertaiser) ?
Kalau kita login pakai IP indonesia ke sponsor twitter, pasti kita jarang mendapat opportunitis (iklan dari adavertiser). jadi sebelum anda membuka / login ke sponsor twitt, silahkan pakai VPN dan ganti IP dengan USA. setelah selesai mengerjakan opportunitis (biasanya tinggal copy paste, dan nanti otomatis opportunitis itu akan update sendiri di status twitter anda), anda boleh ganti IP dgn IP normal anda.
* Pakai IP US, pasti opportunitis / iklan dari advertiser akan banyak dan berjibun setiap harinya. Iklan yang banyak utk di twitter anda = $$$

Kalau kita fokus, pasti semua ada hasilnya.

screen shoot Instant payment kemarin :


Untuk dapat follower / Memperbanyak Followers :
Untuk dapat FOllowers ....
Usahakan Following Dulu ke twetters yang lain, agan2 Following bisa pakai software tweetadder (software berbayar sihh)
- atau join di web list follow (silahkan search di google), buka web yang menyediakan list follow lalu mulai centang2 / following orang2, ini following otomatis ke org yg di centang. mencari Follow Semi Otomatis lahh .. soalnya perlu centang2 lalu setelah 7 hari, Unfollow yang tidak memfollow balik kita.

Pengalaman ane :
ane lebih suka following manual, dan dalam 7 hari buka http://manageflitter.com untuk UNFOLLOW yang tidak memfollow kita balik atau UNfollow yg tidak aktif (sebulan tidak update status)

Just It
kalau bermanfaat, tidak Menolak menerima ucapan ....... thanx

payment hari ini buat beli domain . < $50 kena fee $2
http://www.adsense-id.com/forums/attachment.php?attachmentid=10633&d=1314534309

Testimoni
Quote Originally Posted by Ahmads View Post
mau kasi testi pict nih emang bener jobnya pada muncul euy



setelah login pake ip ini :


vpn gratisnya yang di dapat dari sini:

http://www.hotspotshield.com

sumber : adsense-id.com post by bimahong

sorry copas belum ada inpirasi buat bikin kata2 sendiri

0 komentar:

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

fb46860.gif
jual beli liberty reserve, jual beli paypal