Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Jumat, 02 Maret 2012

Kebohongan Publik Tentang HIV/AIDS Temukan Kebenarannya Disini

1 Desember adalah hari aids sedunia. Tapi Benarkah HIV/AIDS itu ada? Benarkah HIV/AIDS merupakan penyakit yang tidak ada obat nya? Tidak ada obatnya atau tidak ada penyakitnya? Apa sebenarnya yang menyebabkan kematian, Obat kah atau virus kah? Benarkah HIV penyebab AIDS?

AIDS adalah rekayasa dan merupakan Bisnis Maha Besar Dunia. Sama seperti Amerika membohongi Dunia tentang orang yang pertama kali mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Masih kah anda percaya?

Para Ahli Virus berbagai dunia angkat bicara membongkar kebohongan AIDS, dilengkapi jurnal ilmiah dan dukungan ribuan ilmuwan terkemuka dunia. Jadilah generasi cerdas. Selamatkan keluarga anda cintai dari informasi yang sesat.

Ini Video Pengakuan Sang Penemu HIV/AIDS tentang Fakta Luar Biasa yang menggemparkan dan disembunyikan




Jujur Posting ini saya Copas dari Aidsalternative adalah situs dimana Anda mendapatkan info penyembuhan AIDS (bukan sekedar merawat) secara alternatif dan holistik. Disamping itu, Anda juga akan mendapatkan pandangan lain dari para AIDS Denialis yang meyakini bahwa:

Tulisan-tulisan di Aidsalternative adalah tulisan yang dilengkapi dengan evidence based science dan diharapkan Anda membaca semua tulisan-tulisan ini dengan pikiran terbuka (Open minded), obyektif, serta jeli memperhatikan link-link yang menyertainya.

Bagi Anda yang masih awam tentang AIDS dan pandangan para AIDS Denialist, saya sarankan Anda membaca judul-judul berikut sesuai urutannya:

Untuk artikel-artikel luar negeri yang memberikan informasi kontroversial HIV/AIDS yang terkini (up to date) bisa dilihat di situs-situs atau link:

Bahkan Anda bisa bergabung ke dalam Forum Odha ARV dan Non-ARV sehingga bisa mengikuti perkembangan terapi-terapi Non-ARV mereka di AIDSscured, yaitu salah satu Forum Grup Yahoo di link: (forum ini berbahasa Inggris)

http://health.groups.yahoo.com/group/aidscured/

Dalam forum ini Anda akan punya akses untuk menghubungi para AIDS Survivor tanpa ARV. Mereka benar-benar nyata dan pengalaman mereka akan sangat banyak membantu para Odha yang ingin meninggalkan terapi ARV.

Untuk menyaksikan kesaksian mantan Odha yang disiarkan di stasiun televisi dan YouTube, silahkan Anda klik linknya di:

http://www.facebook.com/l/;www.hivwave.gr/pages/en/?The_dynamic_potential_of_a_single_AIDS_case


4 komentar:

iezul blog mengatakan...

baru tau saya mas, hohoho terlalu bodoh saya, thanks atas artikel yang menariknya....salam :)

arman mengatakan...

Kog situs nya gak ada yg bisa dibuka? Linknya satupun gak ada yg bisa dibuka.. Jangan2 ini juga artikel penipuan?? Trkhusus kesaksian mereka yg hidup tanla arv.. Mana?? Link nya gak bisa dibuka..!!

Tabib Masrukhi Abu Tholib mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Baileys Kline mengatakan...

Halo orang
namaku Baileys Kline
Saya ingin berbagi kesaksian ini dengan Anda
Aku diuji positif HIV dengan jumlah CD4 90 dan memiliki dipisahkan dengan mantan saya dan tidak berada dalam hubungan yang selama 4 tahun
Saya telah membuat pikiran saya untuk tetap single dan berkonsentrasi pada karir dan pertumbuhan masa depan saya kemudian HIV datang 4years bawah garis ini kejutan dan pukulan dan diletakkan pada obat-obatan segera
Saya telah belajar bahwa kita tidak bisa memikirkan mengapa itu, bagaimana dan Kapan sudah di sini dengan kami jadi saya menerimanya sebagai salib saya
Satu hari setia saya datang di sebuah kesaksian yang dikirim oleh cynthia satu adams bagaimana Dr Muli Jonathan menyembuhkannya HIV dalam sebulan meminum obat herbal nya tradisional Afrika
Saya tidak memiliki pilihan saya menghubungi kepadanya
Setelah pemberian obat herbal nya selama 14 hari aku memutuskan untuk memeriksa hitungan jumlah CD4 saya untuk mengetahui apakah obat bekerja
Saya menemukan bahwa saya jumlah CD4 810
Saya melanjutkan dengan obat selama 7 hari sehingga 21 hari
Saya seorang wanita senang hari ini karena saya bisa berani mengatakan bahwa saya HIV negatif
Semua terima kasih kepada Dr Muli Jonathan. Masih ada masa depan yang besar ke depan bagi semua orang yang terinfeksi. Harap tidak mati dalam keheningan
Saya bersaksi hari ini karena aku berjanji bahwa saya akan mengumumkannya kepada dunia jika dia mampu menyembuhkan saya HIV.
Hubungi Dr Muli Jonathan pada e-mail ini: mulijonathanherbal@gmail.com
Panggilan/Whatsapp: +2349038544302
situs web: https://sites.google.com/view/drmulijonathanherbalhome/home

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

fb46860.gif
jual beli liberty reserve, jual beli paypal