Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Sabtu, 10 Maret 2012

Withdraw Ke Tujuh dari JSS Tripler

Tepat hari Jum'at pagi tanggal 9 pukul 01.00 saya melakukan Withdraw ke tujuh saya dari jss tripler sejumlah 417 dollar, Alhamdulillaah ternyata JSS Tripler merupakan bisnis yang bisa diandalkan, dan Alhamdulillaah juga jam 17.00 dihari yang sama dollar dah masuk ke account Liberty Reserve saya




banyak sih yang beranggapan miring tentang model bisnis jss tripler , tapi saya tetap fokus dan meyakinkan diri JSS Tripler bisa tetap lancar dan memberikan yang terbaik utk member nya.

banyak yang bertanya bagaimana owner JustBeenPaid memutar uang para member nya kok bisa memberikan 2% perhari

saya disini juga sedikit memberikan gambaran betapa besar nya hasil para pelaku internet marketing, JSS Tripler menjelaskan bahwa salah satu hasil dari JSS tripler adalah dari advertising online

Nah apa itu advertising online? contoh advertising online yang saya tau adalah seperti menjadi publisher di Google Adsense, menjadi affilliate marketing di Amazon Affiliate atau ClickBank ( menjualkan poduk clickbank atau amazon dengan mendapatkan fee penjualan )

sebagai contoh saja jika kita berhasil menjual produk clickbank, fee transfer kita itu up to 70%

nah seperti itulah hasil advertising online hasil nya emang gede.. hehe..

agar internet marketing bisa memperoleh hasil yang memuaskan mereka harus menguasai minimal salah satu nya dalah SEO ( Search Engine Optimization ) .

akhir2 ini juga bisa dengan sosial bookmark

jika ingin lebih cepat lagi bisa hanya dengan mengoptimalkan layanan google adwords. yaitu para pelaku internet marketing membayar google agar meningkatkan kunjungan blog atau web.

nah disini lah dana kita digunakan, Owner JustBeenPaid JSS Tripler menggunakan dana untuk modal adwords

jika kunjungan banyak dan pembelian juga banyak tentunya keuntungan pun besar dan bisa untuk memberikan profit harian ke member jss tripler

google adwords nanti akan dipasang di link2 yang ada di google adsense, jadi para member google adwords lah yang membayar para publisher google adsense , GOOGLE hanya mengambil fee nya

hehe enak betul ya Google

jadi disini lah gambaran apa itu advertising online

sebagian diluar sana juga banyak yang bilang ini MLM, Ponzy Scheme atau apa lah.. yah saya hanya bilang karena mereka belum gabung aja

karena memang jelas ini nggak seperti yang mereka bayangkan, di JSS Tripler tidak ada bonus group, matching bonus, atau apa lah istilah nya... disini jelas JSS Tripler hanya ada dua level bonus, yaitu bonus refferal level 1 sebesar 10 % dan bonus refferal level 2 sebesar 5 %

sangat jauh berbeda dengan MLM atau Ponzy Scheme atau Skema Piramida

jadi disini siapa pun bisa mempunyai peluang yang sama, bukan yang lebih dulu lebih sukses,tergantung orang nya saja, mau fokus atau tidak di JSS Tripler ini

mungkin itu saja sharing saya tentang JustBeenPaid JSS Tripler kali ini

tetap semangat dan selalu kunjungi www.jsstriperindonesia.com utk panduan member nya

ohya like FB FansPage nya juga

3 komentar:

Ilmu Grafis mengatakan...

Mantap, banyak penghasilannya ya Sob

Gaptek Update mengatakan...

Yeah menarik dan cantik. Mau dong dollar dollar

Deni Aryanto mengatakan...

Alhamdulillaah ya.. thanks senior2 blogger sudah mampir

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI