Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Senin, 12 Oktober 2009

Download BlackBerry Messenger Versi 5.0.0.33

RIM merilis secara resmi BlackBerry Messenger versi terbaru yang siap di download. Versi terbaru 5.0.0.33 ini memiliki banyak perubahan yang berarti dan sedikit berbeda dengan BBM 5.08 yang sudah duluan ada dalam versi Beta atau Leaked.

File berukuran 2.940 KB ini dapat langsung diunduh dan gratis via browser perangkat BlackBerry di http://blackberry.com/messenger atau via BlackBerry App World di http://appworld.blackberry.com/webstore/content/3729 . Aplikasi ini tersedia untuk semua jenis BlackBerry dan untuk semua negara tanpa terkecuali. Karena versi ini adalah versi resmi RIM maka jangan ragu buat menginstalnya, tidak seperti BBM 5.08 sebelumnya yang sering hang dan sering hilang dengan sendirinya. BBM versi terbaru ini juga udah kompatibel dengan OS 5.0 versi beta atau leak dan versi resmi yang akan rilis akhir tahun ini juga, tetapi untuk OS versi 4.0 atau 4.1 tidak dapat menggunakan kecuali sudah upgrade OS 4.5 atau lebih tinggi.

Pertama-tama harus backup dulu semua contact yang ada, kelebihan versi baru ini dapat menampung contact lebih banyak, bisa ribuan. Setelah backup selesai kunjungi alamat di atas trus ikuti petunjuk download sampai selesai, kalo ada pertanyaan YES or NO jawab aja YES sampai kita disuruh Reboot perangkat BlackBerry untuk mengganti dari versi sebelumnya. Apabila bermasalah dengan koneksi sehingga proses install terputus atau sudah selesai tapi ada masalah, coba Reboot dulu dan liat apakah sudah ada icon BBM terbaru atau buka aja Option-Aplicattion cek apakah sudah ada aplikasi BBM, apabila setelah Reboot masih bermasalah Delete aja aplikasi itu dari Option-Application tersebut dan install ulang dengan download OTA, apabila masih tetap bermasalah mungkin ada file tersisa dari BBM beta sebelumnya pakai aja Blackberry Desktop Manager lalu lakukan wipe atau delete atau hapus BBM yang lama lewat application loader, setelah delete, bersih, install ulang.

Apa aja sih kelebihan BlackBerry Messenger versi 5.00 ini? yang mencolok adalah adanya "Create BlackBerry Group", beda dengan yang ada di versi Leaked 5.08 tetapi pengelompokan dengan ikon ID, chatting, status updates per group termasuk juga broadcast message per group. Untuk pengiriman file juga lebih besar kapasitasnya sampai dengan 6 MB sehingga kalo transfer atau terima gambar gak lagi harus diresize terlebih dahulu. Untuk masalah backup data selain lebih besar kapasitasnya juga bisa melakukan secara remote alias disimpan di RMI atau hanya lokal di perangkat BB atau media card. Bar Code scan QR Code (bar code 2 dimensi) juga lebih mudah menggunakan kamera untuk invite contact atau group. Masalah tampilan BBM terbaru ini lebih nyaman dan enak dilihat termasuk juga lebih mudah mengorganisasikan task & event calendar yang ada.

Tulisan di atas belum semua mengulas kelebihan versi baru ini, silahkan explore sendiri apliakasi ini. Selamat ber PING! ria dengan BlackBerry Messenger Versi 5.0.0.33....

Ingin Nambah Teman BlackBerry Messenger dan ingin Download BlackBerry Messenger Versi 5.0 sesuai dengan type BlackBerry Anda??

Kunjungi blackberrymessenger.blogspot.com

0 komentar:

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

fb46860.gif
jual beli liberty reserve, jual beli paypal