Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Minggu, 26 Februari 2012

Kuliner Bakso Batuah Martapura Kalimantan Selatan

Sore ini saya dengan istri abis memanjakan perut dan mulut di sebuah warung bakso yang bisa dikatakan bakso legendaris di kota santri martapura yaitu BAKSO BATUAH, iseng2 saya foto warung bakso nya yang ada di Jalan Batuah seberang Pasar Martapura Kalses, pelayanan yang ramah dan cepat serta rasa yang enak dan pas takaran bumbu nya ( saya penggemar dan pengamat bakso juga hehe) menjadikan warung bakso ini selalu dipenuhi pelanggan, ga peduli hari kerja atau hari libur.

ini penampakan nya


agak gelap soalnya dah sore banget.. *padahal kamera yang jelek* hehe

bagi teman2 diluar daerah martapura yang berkunjung ke kota santri ini wajib deh mampir kesini.. dijamin puas, selain Bakso ada Mie Ayam juga yang nggak kalah enak nya..

Konon Cerita dari mulut ke mulut bakso batuah ini berasal dari nama jalan tempat berdiri nya warung bakso ini, dan merupakan salah satu perintis kuliner bakso di Martapura.

4 komentar:

Ebo mengatakan...

Thanks infonya om, sering kesulitan nyari makan enak di martapura-banjarbaru kalo pas kebetulan lewat sana.

Shovya mengatakan...

wah, jd pengen nyoba.. ngiler.. huhu

Anonim mengatakan...

ya saya jga suka banget sma bakso batuah khususnya mie ayam nya suedep hmpir tiap bln ksna...soalnya rmh saya lumayan dekat..

Anonim mengatakan...

ya saya jga suka banget sma bakso batuah khususnya mie ayam nya suedep hmpir tiap bln ksna...soalnya rmh saya lumayan dekat..

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

fb46860.gif
jual beli liberty reserve, jual beli paypal