Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Jumat, 23 Maret 2012

Google Buka Kantor di Indonesia

Guna membuktikan keseriusannya untuk berbisnis di Indonesia, Google secara resmi akhirnya membuka kantor di Indonesia.

Seperti disampaikan DailySocialbahwa Google akan mengadakan acara peresmian kantor baru yang berlokasi di gedung Cyber 2 Tower Jalan HR Rasuna Said Blok X-5 Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 30 Maret 2012 mulai pukul 13.00 WIB

Google juga telah mengundang beberapa pihak terkait peresmian kantornya pada 30 Maret mendatang. Mereka ialah Menteri Perdagangan (Bpk. Gita Wirjawan) dan Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Ibu Mari E Pangestu). Pihak media juga kebagian undangan ini.

Google juga sekalian memperkenalkan perihal Country Head Google Indonesia dalam acara besok, yakni Rudy Ramawy sebagai Country Head Google Indonesia dan Krishna Zulkarnaen pada Country Marketing Director.

Langkah Google merupakan pembuktian lain bahwa produsen Android ini serius untuk menjelajah Indonesia. Sebelum membuka kantor secara resmi, Google sudah membuat gebrakan baru di bidang making money online, Google Adsense.

Google Adsense secara resmi menerima blog atau situs web berbahasa Indonesia yang bisa menampilkan iklan dari Google. Google Adsense Indonesia sendiri resmi diluncurkan pada 2 Februari 2012 kemarin.

Setelah Google Adsense, bisa dibilang kantor Google ini adalah harapan kedua bagi masyarakat Indonesia. Diharapkan kantor baru Google ini juga bisa menyerap tenaga kerja lokal.

Btw, kantor Google itu biasanya menarik dan canggih loh, siapapun yang melihatnya pasti pengen bergabung dan bekerja di Google. Tertarik mau mendaftar?

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pengen kerja di kantor google om hemmm ngareppp :)

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

fb46860.gif
jual beli liberty reserve, jual beli paypal