Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Selasa, 01 Mei 2012

Penggemar Marah Konser Avenged Sevenfold Batal

JAKARTA - Pembatalan konser Avenged Sevenfold secara tiba-tiba membuat penggemar yang sudah berada di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, marah.

Simon, salah satu penonton yang sudah berada di Pantai Karnaval sejak pukul 17.00 WIB mengatakan, dia tahu konsernya batal melalui Twitter. Tidak lama setelahnya, terjadi sedikit kericuhan di Tiket Box yang berada Ancol.

"Tadi sempat sih sedikit rusuh. Kayak counter-nya diacak-acakin gitu sama penonton. Terus pada manjat pagar sama naik ke pohon. Ya karena mereka pasti kesal lah, kok kayak mendadak banget mereka ngasih tahunya," ujar Simon saat dihubungi Okezone, Selasa (1/5/2012).

Berdasarkan cerita Simon, para penggemar Avenged Sevenfold banyak yang meneriakkan, "Tukang Tipu" kepada pihak promotor yang berada di Ancol. Tapi, Simon mendapat informasi dari pihak penyelenggara, bahwa tiket refund akan digelar pada Sabtu, 5 Mei 2012.

"Pada teriak, ‘Tukang Tipu.. Tukang Tipu…’ ya gitu di depan counter-nya. Kasian juga sih lihat penggemarnya itu, soalnya ada yang datang dari Makassar. Kalau gue kan dari Jakarta. Terus katanya sih, di refund-nya tanggal 5, tapi dia bilang kalau enggak di-refund nanti ada konsernya tanggal 5. Tapi enggak ngerti maksudnya apa, aneh juga," tutupnya. (tre)

sumber : Okezone

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI