Recent Posts

Paling Banyak diBaca

Senin, 28 September 2009

Perkembangan Situs Facebook

Facebook adalah situs jaringan sosial yang pertama kali digunakan dalam jaringan lokal kampus Harvard, yang mana keanggotaannya hanya untuk mahasiswa dan lulusan Harvard saja. Facebook dibuat oleh seorang lulusan Harvard, Mark Zuckerberg, dan pertama kali diluncurkan pada 4 februari 2004 di Cambridge, Massachusetts. Setelah dua bulan diluncurkan, keanggotaan facebook semakin bertambah. Tidak hanya kalangan mahasiswa dan lulusan Harvard saja, tetapi sudah menyebar ke sekolah-sekolah lain di Boston, Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League. Dalam kurun waktu setahun setelah didirikan facebook sudah bisa dipakai oleh orang-orang yang memiliki email suatu universitas diseluruh dunia.

Selanjutnya Facebook dikembangkan bukan hanya untuk orang-orang yg memiliki email suatu universitas, tetapi untuk semua email yang ada bisa menggunakan atau mendaftar di facebook. Pengguna disini dapat memilih lebih dari satu jaringan yang ada baik dari jaringan sekolah, tempat kerja ataupun wilayah geografis.

Semakin tahun facebook semakin popular. Pada tahun 2007 pengguna facebook...

sudah menembus angka 40 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Dari September 2006 hingga September 2007, peringkatnya naik dari posisi ke-60 ke posisi ke-7 situs paling banyak dikunjungi, dan merupakan situs nomor satu untuk foto di Amerika Serikat, mengungguli situs publik lain seperti Flickr, dengan 8,5 juta foto dimuat setiap harinya.

Fenomena facebook tidak berhenti sampai disitu saja, tiap tahun pengguna facebook semakin meningkat tajam. Facebook yang baru luncur tahun 2004 pertumbuhannya terbilang sangat pesat, menyentuh 135% per tahun, dan sampai saat ini pengguna facebook sudah mencapai angka 130 juta pengguna aktif diseluruh dunia (data menurut ComScore). Sementara pendahulunya, MySpace hanya memiliki pertumbuhan 3 persen di periode yang sama. Dan sampai saat ini pengguna MySpace yg didirikan pada tahun 2003 hanya mengantongi 117 juta pengguna diseluruh dunia

0 komentar:

Baca Juga

JSS Tripler Indonesia

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Jika Anda ingin menjalankan bisnis online yang sangat mudah dan nggak bikin repot silakan klik Banner/Gambar dibawah, cara kerja nya kita akan dibayar setiap submit email yang kita kumpulkan, sangat mudah, tidak harus bikin website,blog,artikel,dll, yang kita perlukan hanya promosi dan promosi, semakin banyak anda promosi, semakin besar penghasilan anda.. maka tunggu apalagi... ayo di Klik....

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

fb46860.gif
jual beli liberty reserve, jual beli paypal